Bikin Baper Eks Pacar dengan Film Mantan

Pemain film Mantan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Semua orang pasti pernah memiliki mantan. Mulai yang disebut mantan terindah sampai yang bikin nyesek kalau ingat lagi. Pengalaman disakiti ataupun gagal dalam sebuah hubungan kerap kali menjadi pendewasaan seseorang saat harus menjalin hubungan baru dengan orang lainnya. 

Indonesia Tegaskan Ini ke PBB Respons Pecahnya Perang Iran Vs Israel

Begitupun dengan film berjudul ‘Mantan’ yang dibintangi lima wanita cantik, Ayudia Bing Slamet, Karina Nadila, Kimberly Ryder, Luna Maya, dan Citra Scholastika juga pemeran utama Gandhi Fernando yang juga bertindak sebagai Produser film. 

Film ini bercerita tentang seorang pria, yang akan memutuskan segera menikahi pasangannya dalam waktu dekat, dan untuk meyakinkan dirinya sendiri apakah dari kelima mantannya ada yang merupakan soulmate-nya dan orang yang akan dinikahinya adalah orang yang tepat, sehingga pria yang bekerja sebagai penulis tersebut memutuskan untuk mengunjungi mantan-mantannya yang berada di beberapa daerah di Indonesia. 

Sejarah Tercipta, Xabi Alonso Bawa Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

"Karakteristik kelima mantan di sini terinspirasi dari para mantan dalam kehidupan asli saya. Karakter Ayudia, Kimberly dam Luna yang mirip banget, sedangkan Citra dan Karina sudah di modified," kata Gandhi usai pemutaran film Mantan, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Juni 2017.

Beberapa karakter dalam film ini juga disebut Gandhi sedikit menyentil dan menyindir perempuan Indonesia. Sementara bagi Luna sendiri, film yang ini merupakan film pembuka dirinya kembali ke layar lebar setelah lama vakum. Menurutnya film ini menceritakan tentang urusan yang belum selesai antara seorang pria dengan mantan-mantannya. "Sebenarnya ini kayak menyelesaikan unfinished business saja," kata Luna. 

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Film ini sendiri baru akan tayang di bioskop mulai 8 Juni 2017. Kalau ingin buat mantan pacar ‘baper’, menyesal sudah meninggalkan kita, film ini bisa jadi salah satu rekomendasi untuk ditonton orang-orang yang pernah jatuh cinta dan patah hati. 
 

Citra Scholastika

Main Film, Citra Scholastika Hampir Nangis Ketakutan

Dia juga ogah nonton dirinya sendiri di bioskop.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2017