Kristen Stewart Putus dengan Kekasih Wanitanya?

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Sejak menjadi sepasang kekasih, Kristen Stewart dengan model Stella Maxwell tak pernah terpisahkan. Bahkan, Stella memutuskan pindah ke kediaman Stewart. Namun, ada yang berbeda dengan Stewart. Baru-baru ini, ia tampil seorang diri.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Artis yang memangkas rambutnya ini terlihat meninggalkan kediaman mantan kekasih wanitanya, Alicia Cargile di Los Angeles, Senin, 5 Juni 2017 pagi.

Diduga Stewart menginap di kediaman Alicia. Hal itu terlihat dari pakaian yang dikenakannya. Aktris ini tak ganti baju. Ia masih mengenakan pakaian yang sama persis saat mengisi bensin sehari sebelumnya.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Keberadaan Stewart di kediaman Alicia menimbulkan rasa penasaran publik. Mereka mempertanyakan keberadaan Stella, karena Stewart bermalam di kediaman mantan kekasihnya tersebut. Spekulasi soal hubungan antara Stewart dan Maxwell yang mulai renggang muncul.

Seperti dilansir dari Daily Mail, hal lain yang patut dicatat adalah bahwa kekasihnya, Maxwell tak terlihat bersamanya di kedua kesempatan itu, saat mengisi bensin dan juga di kediaman Alicia. Stewart sendiri putus dengan Alicia pada Oktober lalu.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan
Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022