Akrabnya Nagita Slavina dengan Eks Kekasih Raffi Ahmad

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.i – Di tengah kabar tak sedap keretakan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina memilih bungkam. Nagita justru sedang sibuk berbisnis. Tak hanya itu, Nagita juga terlihat akur dengan mantan kekasih Raffi, Laudya Cynthia Bella.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Setidaknya itulah yang terlihat dalam postingan Nagita. Dalam Instagram miliknya, Nagita mengunggah videonya bersama Bella. Keduanya berada dalam sebuah restoran.

Mereka mengucapkan selamat berbuka puasa, dan juga mempromosikan bisnis kue yang sedang dijalani kedua artis ini. Nagita dan Bella terlihat sangat akrab. Keduanya tersenyum dan tertawa, dan saling mengingatkan bisnis satu sama lain.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Postingan ibu satu anak ini langsung menjadi sorotan netizen. Mereka senang melihat kebersamaan Nagita dan Bella.

"Senang melihatnya, adem lihatnya," kata salah satu netizen. "Kalian akrab, kita yang senang. Semangat buat kalian berdua ya," ujar yang lainnya. "Nah, kalau akur kayak gini, kan enak lihatnya," ujar yang lainnya. "Dua wanita cantik dan sukses," kata yang lainnya. “Kalau lihat yang begini hati rasanya plong,” kata yang lainnya.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan
Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024