Hikmah Kunjungi Anak Yatim Buat Natasha Rizki

Natasha Rizki
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktris cantik Natasha Rizki berkesempatan datang mengunjungi salah satu rumah yatim di kawasan Bogor. Bukan dengan keluarga, ia datang bersama kawan dekatnya, Ria Miranda.

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Dalam kesempatan tersebut ia berbagai tawa dengan anak-anak yang tinggal di sana. Beberapa anak sempat diajak bermain membuat tutorial hijab bersama dirinya dan Ria. Kata perempuan yang akrab disapa Caca ini, kegiatan tersebut sempat mengingatkan dirinya pada sang anak.

"Raut wajah mereka bikin aku senang sih, terus bikin aku ingat anak aku kalau di posisi mereka bagaimana," kata perempuan berdarah Minang tersebut seusai acara Wardah Pop Up Kitchen di Yayasan Komunitas Satu Benih Indonesia, Bogor, Rabu, 7 Juni 2017.

Selamat, Desta dan Natasha Rizky Dikaruniai Anak Ketiga

Meskipun bukan kali pertama, kegiatan ini kembali mengingatkan dirinya untuk bersyukur dengan apa yang dimiliki dan tidak mudah mengeluh.

"Aku sudah pernah sih tapi dahulu, ini ingetin kita juga, lihat mereka dengan kekurangan kita jadi lebih bersyukur. Aku juga yatim sekarang dan aku banyak belajar dari mereka," ujarnya.

Ngidam saat Hamil, Natasha Rizki Pilih Ojek Online Daripada Suami

"Dengan kita datang begini aja mereka sudah senang banget, kumpul-kumpul, sedangkan kita hidupnya senang tapi masih suka mengeluh. Jadi mengingatkan harus bersyukur dengan apa yang ada." (ren)

Natasha Rizki

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Terjadi pada anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2020