Misteri Pria di Pantulan Kaca Belakang Artis Cantik Korea

Yoon Eun Hye
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi pecinta drama Korea, nama Yoon Eun Hye tentu tak asing. Si cantik yang memerankan sosok Putri yang beradu akting dengan Jo Ji Hoon dalam drama Goong ini, memang sudah lama tak terlihat di layar kaca.

Gemes Lihat Gong Yoo-Yoon Eun Hye di Teaser Dokumenter Coffee Prince

Yoon Eun Hye memang tengah disibukkan dengan kegiatannya di negeri Tirai Bambu, China. Namun kabarnya, tak lama lagi artis yang kerap digosipkan dengan Jong Kook dari Running Man ini akan segera kembali ke industri hiburan Korea, setelah rehat selama dua tahun untuk promosi di China.

Bicara tentang kegiatannya di China, artis kelahiran 1984 ini tengah ramai dibicarakan media hiburan di sana. Hal ini lantaran dalam salah satu foto yang diunggah ke akun media sosial miliknya, terlihat pantulan sosok seorang pria dari dinding kaca di bagian belakang artis bermata indah ini. Diduga pria misterius itu kekasih Yoon Eun Hye.

Para Cast Drama Korea Coffee Prince Bakal Reunian di Proyek Baru

Mereka menduga  artis cantik ini telah memiliki pujaan hati. Namun pihak agensi dengan tegas membantah hal tersebut, dan mengatakan tuduhan itu tidak berdasar.

"Setelah ke gereja, dia bertemu dengan beberapa kenalan. Pria yang terpantul di kaca hanyalah salah satu dari kenalan yang duduk berhadapan di tengah grup," ujar perwakilan Yoon Eun Hye seperti dilansir dari Soompi, Kamis 8 Juni 2017.

Yoon Eun Hye Akhirnya Jawab Isu Kedekatan dengan Kim Jong Kook

Sementara itu, kabar akan kembalinya Yoon Eun Hye ke industri hiburan Korea, mendapat sambutan positif dari penggemarnya. Mereka sudah merindukan akting menawan artis berbibir sensual ini.

"Reuni Yoon Eun Hye dan Gong Yoo adalah yang paling ditunggu untuk terjadi dari jutaan penggemar di seluruh dunia. Lebih dari 10 tahun dan kopi semakin enak dan panas sepanjang tahun," tulis salah satu netizen.

Sedangkan yang lain mengungkap kerinduannya pada sosok bintang drama Missing You ini.

"Aku merindukannya, aku merasa kami sedang menunggunya kembali dari wajib militer. Aku tahu drama terakhirnya tidak berjalan baik dan skandal kecil, tapi dia masih memiliki banyak penggemar, dan aku yakin masih banyak proyek yang ditawarkan padanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya