Perubahan Natasha Rizki Saat Ramadan

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setiap orang memiliki kebiasaan masing-masing saat Ramadan. Begitupula dengan Natasha Rizki. Sejak memasuki Ramadan, ia berubah menjadi lebih rajin masak, mempersiapkan buka dan sahur

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Saat berbuka misalnya, es batu menjadi item wajib yang harus tersedia di meja makan. Perempuan berdarah Minang tersebut mengaku tidak begitu menyukai hidangan hangat saat berbuka puasa.

"Kalau orang lain suka yang hangat, aku harus ada es batu, harus ada es teh manis, kalau minum hangat malah enggak suka. Takjil, es buah atau es cendol itu harus ada," kata ibu dua anak tersebut saat ditemui di kawasan Bogor, Rabu, 7 Juni 2017.

Selamat, Desta dan Natasha Rizky Dikaruniai Anak Ketiga

Tak hanya itu, saat bulan Ramadan pula sang suami memiliki permintaan khusus pada dirinya. Perempuan yang akrab disapa Caca ini diminta untuk lebih rajin memasak. Diakui Caca, dirinya sangat jarang memasak di rumah di hari-hari biasa.

"Desta minta paling enggak seminggu sekali masak haha karena emang aku sebulan sekali masak, karena Desta jarang di rumah. Sabtu Minggu aku masakin kesukaan dia, sop buntut ala Abuy namanya hehehe," ujarnya.

Ngidam saat Hamil, Natasha Rizki Pilih Ojek Online Daripada Suami
Natasha Rizki

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Terjadi pada anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2020