Alasan Selena Gomez Tergila-gila dengan The Weeknd

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Selena Gomez sedang dimabuk cinta. Selena tak bisa terpisahkan dari The Weeknd. Ia sedang menikmati kehidupan cintanya, dan merasa sebagai wanita paling bahagia di dunia.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Banyak alasan yang membuat Selena sangat tergila-gila pada kekasih barunya itu. Menurut sumber, The Weeknd telah membuat Selena lebih percaya diri dari sebelumnya. Selena merasa The Weeknd adalah satu-satunya dan yang terbaik.

Selena merasa sudah menemukan cinta sejatinya, setelah sekian lama tersakiti karena diselingkuhi Justin Bieber.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Penyanyi ini merasa menemukan sosok yang tepat. Hubungannya dengan pria bernana asli Abel Tesfaye ini telah membuka hatinya, dan membantunya menyembuhkan luka hatinya dengan cara yang bahkan tidak dipikirkan untuk dilakukan.

"Selena sangat berterima kasih kepada The Weeknd. Ia membantu menunjukkan ke Selena, arti dari cinta sejati," ujar sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis 8 Juni 2017.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Penyanyi asal Kanada tersebut membuat Selena lebih mencintai dirinya sendiri. "Abel membuatnya merasa lebih nyaman dan aman dalam segala hal," ujarnya. (ase)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024