Main Sinetron, Husein Alatas Ogah Disebut Aji Mumpung

Husein Alatas
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Husein Alatas saat ini sedang disibukkan dengan persiapan perilisan sinetron dan single lagu barunya. Keduanya direncanakan akan dirilis pada Juli mendatang.

Sosok Husein Alatas Punya Tato Wanita Telanjang di Lengan

Husein mengatakan kali pertama melakukan syuting sinetron secara stripping. Mulanya dia cukup gugup karena akan beradu akting dengan artis yang sudah malang melintang di sinetron, yaitu Revalina S.Temat.

"Biar bagaimanapun dia senior gue, ada kekhawatiran gue adu akting sama pemain sinetron. Gue belum masuk televisi saja gue sudah nonton dia. Pas lokasi hilang itu semua, Reva asyik banget, bercanda terus juga. Ngobrolnya juga enak dan enggak ada rasa intimidasi yang gue alami," terangnya di Warung Nagih Jakarta pada Rabu malam, 7 Juni 2017.

Korban Cabul Habib Husein Alatas Seorang Perempuan

Mulai menjajal dunia seni peran dengan intensitas waktu yang padat, Husein mengaku tidak akan meninggalkan dunia musik. Menurutnya, musik dan seni peran seperti tangan kanan dan kiri yang saling melengkapi.

Ia pun menampik jika terjunnya di dunia akting sinetron tersebut hanya aji mumpung

Modus Habib Husein Alatas Cabuli Korban

"Buat gue sensasinya beda sih, seni musik sama seni peran kayak tangan kanan dan tangan kiri sih. Dua-duanya enak, dua-duanya perlu. Gue menikmati sih. Cuma memang tangan kanan gue di musik, tapi enggak ada tangan kiri repot juga man," ujarnya.

One Fest tvOne, Sabtu (28/11)

Padi Reborn Siap Menggebrak One Fest tvOne

Siap-siap, malam minggu nyanyi bareng Padi Reborn.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020