Farah Quinn Kini Tak Lagi Umbar Keseksian, Ada Apa?

Farah Quinn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Dikenal sebagai chef seksi, Farah Quinn kini tak lagi tampil terbuka. Ibu satu anak ini mengaku sudah tua untuk berpakaian seksi seperti dahulu lagi, Chef cantik itu, kini terlihat semakin tertutup dalam berbusana. 

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget

Ditemui sebelum mengisi acara How Do I Look?  Asia musim ketiga,  Farah yang terlihat cantik dengan rambut dicepol ke belakang, anting menjuntai dan kaftan putih, menceritakan alasannya tak lagi tampil terbuka

"No (sudah lama pakai tertutup), mungkin kalau teman-teman lihat Instagram saya beberapa tahun terakhir selalu tertutup. Kalau kelihatan paha itu baju olahraga. Sudah berubah jauh cara saya berpakaian," kata Farah di Bengawan Restoran, The Plaza, Jakarta Pusat. 

Unik, Farah Quinn Buka Bisnis Perhiasan Bertema Kuliner

Lebih lanjut, janda satu anak ini berkata, "Mungkin kalau dahulu berani belahannya turun, sekarang sudah malas. Sudah makin tua," ujarnya tertawa. 

Soal gaya berpakaian, Farah mengaku dirinya selalu berubah. Jika dahulu suka penampilan seksi, kini dirinya lebih suka penampilan yang menyejukkan

Resep Klepon Cake ala Koki Seksi Farah Quinn

"Jadi, kalau untuk fashion, mungkin enggak dibilang gaya saya lebih tua, tetapi lebih bisa dibilang calm down."

Dikenal sebagai celebrity chef, Farah Quinn terlihat lebih familiar dengan berbagai perlengkapan dapur dibanding menjadi guest stylish sebuah acara yang baru dimulai pukul 19.00. Meski berkulit sawo matang, Farah tetap bisa terlihat cantik dengan pilihan warna baju yang tepat. 

Karena itu, tak heran, jika Farah dipilih sebagai salah satu guest stylist dalam program acara How Do I Look? Asia musim ketiga. Mengenai hal ini Farah hanya mengatakan, dia beruntung bisa diajak bergabung di acara yang sukses di Amerika ini. 

"Senang sekali diajak bergabung di sini, mungkin karena mereka lihat saya suka fashion ya. I do love fashion," kata Farah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya