Glenn Fredly dan Tompi Siap Luncurkan Single Religi

Trio Lestari (Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly)
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Bulan Ramadan tak membuat penyanyi solo Tompi berhenti berkarya. Kali ini, ia bersama sahabatnya Glenn Fredly  meluncurkan sebuah single religi berjudul Agamamu Agamaku. Lagu ini merupakan bentuk kolaborasi antara Glenn Fredly dan Berta McCarty.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

Rencananya  pada sabtu, 10 Juni 2017 mendatang, Tompi dan Glenn akan bertolak ke Ambon melaunching single barunya di Ambon, karena Ambon dianggap salah satu daerah yang pernah mengalami konflik agama.

"Agamaku Agamamu itu akan kita launching di Ambon. Ambon merupakan salah satu daerah yang mengalami konflik antarkeyakinan di Indonesia," ujar Tompi saat ditemui Kuningan, Jakarta.

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

Pelantun lagu Selalu Denganmu mengaku tertarik berkolaborasi dengan Glenn karena menurutnya lagu Agamamu Agamaku punya konten sangat baik. Sebab pada lirik-liriknya lagu tersebut bercerita soal ajakan untuk menghormati perbedaan.

"Lagu ini punya pesan yang kuat agar semoga masyarakat Indonesia bisa selalu hidup berdampingan walau beragam,"tuturnya.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi
Tompi

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Nilai Rp 100 miliar, tentu tidak ada apa-apanya bagi seorang penyanyi sekaligus dokter bedah plastik satu ini. Mengingat, hingga saat ini Tompi sudah punya banyak cabang.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024