Pengakuan Ben Joshua Bantu BCL Cari 'Saudaranya' yang Hilang

Bunga Citra Lestari dan Ben Joshua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Ben Joshua turut ambil peran dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Ben mengaku tak memiliki banyak kesulitan dalam bermain di film tersebut. Film Surat Kecil untuk Tuhan dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi dan artis top lainnya.

Manager dan Kapolres Tangsel Bantah Artis BJ adalah Ben Joshua

Di film itu, Ben Joshua berperan sebagai Letnan Joko yang membantu Angel (Bunga Citra Lestari) untuk mencari keberadaan saudara laki-lakinya. Ben yang kembali beradu akting dengan Bunga Citra Lestari sama sekali tak memiliki kesulitan dalam membangun chemistry.

"Membangun chemistry di sini enggak begitu susah ya, karena gue juga ketemunya sama Bunga doang, kebanyakan scene-nya sama Bunga," ujar Ben kepada VIVA.co.id saat berkunjung ke kantor redaksi di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat, 9 Juni 2017

Ben Joshua Bocorkan Trik Sukses Berbisnis dengan Digital Marketing

Dalam film yang rencananya dirilis saat Hari Raya Idul Fitri tersebut, Ben tak sempat banyak bertemu dengan para pemeran lainnya, sehingga, proses syuting karakter yang ia mainkan kebanyakan hanya melibatkan dirinya dan Bunga saja.

Film Surat Kecil untuk Tuhan sendiri merupakan garapan rumah produksi Falcon Picture. Bagi Ben, bergabung pertama kalinya bersama Falcon adalah sesuatu hal yang menyenangkan.

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini
Ben Joshua.

Alasan Ben Joshua Tertarik Sinetron Suami Pengganti, Tayang di ANTV

Aktor ternama, Ben Joshua terlibat sebagai pemain dalam sinteron terbaru ANTV yang berjudul Suami Pengganti.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022