Aksi Rafathar Menggoda Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Di sela-sela kesibukannya, Raffi Ahmad tetap meluangkan waktu untuk buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Ayah dan anak ini memilih mojok dan duduk di lantai di sela-sela syuting Pesbukers. Raffi menikmati kebersamaan dengan buah hatinya tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Rafathar tampak mendatangi Raffi yang sedang duduk di lantai. Bocah berusia dua tahun itu mengajak bercanda sang ayah. Rafathar menendang-nendang kaki Raffi.  

Dengan cepat, Raffi langsung menangkap Rafathar dan mencium gemas pipi putranya tersebut. Raffi terlihat begitu mencintai Rafathar dan terus mencium pipi, bibir dan perut Rafathar.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rafathar telihat sangat menggemaskan dengan setelan kaos lengan panjang bergaris merah putih.

"Awas digigit pak," celetuk sang pengasuh yang berada tepat disamping Raffi. "Siapa takut," sahut Raffi seraya kembali mencium Rafathar.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Rafatar tak sendiri, ia datang bersama sang bunda, Nagita Slavina. Keluarga kecil tersebut terlibat syuting bersama. Di tengah isu perselingkuhan yang menerpa kehidupannya, Raffi dan Nagita kerap terlihat kompak.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024