Dewi Perssik Sangat Kehilangan Julia Perez

Pedangdut Dewi Persik di rumah duka Julia Perez.
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pedangdut Dewi Perssik ikut hadir untuk menyampaikan duka cita kepada keluarga almarhumah Julia Perez di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ia hadir menggunakan busana serba hitam dan terlihat mengikuti acara doa bersama.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Saat ditemui media, Dewi Persik mengaku sempat tidak percaya dengan kabar meninggalnya Jupe pada Sabtu pagi, 10 Juni 2017. Setelah mendengar kabar itu, dia menuju pemakaman.

"Saya dapat kabar jam setengah 1 di lokasi syuting tapi enggak percaya, akhirnya nanya ke Ruben dan Mbak Kiki, ternyata benar. Saya langsung ke pemakaman, tunggu sepi, ngaji baru ke keluarga," kata perempuan yang akrab disapa Depe tersebut saat ditemui di rumah duka.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Depe mengaku sempat bertemu dengan Jupe sekitar dua minggu lalu. saat itu, kondisi Jupe masih tidak sadarkan diri.

"Ketika jenguk dia masih tidur. Ketika saya pegang tangannya, dokter bilang dia tahu siapa yang datang, tapi enggak bisa respons," katanya.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku tidak ada firasat atas meninggalnya Jupe. Dia justru percaya kondisi Jupe akan membaik setelah menjalani operasi.

"Enggak ada firasat karena katanya dia sudah mulai membaik setelah operasi," ujarnya.

Meskipun sempat berseteru dengan Jupe, ia tetap merasa kehilangan sosok Julia Perez.

"Bukan hanya saya, semua teman-teman media dan sahabat lain merasa kehilangan sosok Julia. Dia kerja pagi siang malam, bekerja untuk keluarga," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya