Heboh Pertemuan Syahrini dan Kim Kardashian

Syahrini dan Kim Kardashians
Sumber :
  • Instagram/ @Syahrini

VIVA.co.id – Syahrini membuat heboh netizen. Penyanyi yang sedang berada di Jepang tersebut memposting video dan juga foto dirinya saat bertemu Kim Kardashian. Netizen langsung menyoroti pertemuan Syahrini dengan artis Hollywood yang penuh sensasi tersebut.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Di akun Instagram miliknya, Syahrini memperlihatkan video dirinya dengan Kim. Pertemuan mereka di sebuah butik di kawasan Omotesando, Jepang. Syahrini terlihat asyik berbincang dengan Kim.

How Humbled To Bumped And Had A Chat With This Hot stuff !!! " CUCOKKK MEONG Elu Kimmm,” tulis Syahrini.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya ini juga memperkenalkan Kim kepada pengikutnya di Instagram. "Hai Indonesia, Kim Kardashian," ujar Syahrini. Keduanya pun menyempatkan foto bersama.

Postingan Syahrini ini langsung menuai komentar dari netizen. Mereka bangga Syahrini bertemu dengan istri Kanye West tersebut.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

"Inceesss gaya bicaranya berkelas deeh gak norak pdhl itu ketemu artis terkenal," tulis salah satu netizen. "Wow incess akrab bingit sama mba Kim," ujar yang lainnya. "Syahrini memang selalu beda," kata netizen lain. "Mantap incess," ujar netizen lain memuji. "Senang lihat Incess akrab dengan artis Hollywood," kata yang lainnya. "OMG, Kimmy," ujar yang lainnya. "Keyen Incess," kata netizen lain.

Namun, tak semuanya ambil peduli dengan pertemuan Kim dan Syahrini. Beberapa netizen menganggap itu bukan sesuatu yang istimewa.

"Mba Incess semua juga tahu kali itu Kim Kardashian," kata yang lainnya. "Biasa aja ah," ujar yang lainnya. "Kalah deh gue, keduluan Syahrini.hahaha," kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya