Joe Taslim Bikin Film Surat Kecil untuk Tuhan Sukses?

Joe Taslim dan Gal Gadot
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Satu demi satu, para pemain Fast and Fourius meraih kesuksesan di luar film Fast and Fourius. Setelah Vin Diesel sukses memerankan kembali tokoh Xander Cage di fil XXX, kini giliran Gal Gadot sukses memerankan tokoh Wonder Woman.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Apresiasi positif pun diberikan para pemain Fast and Fourius, termasuk Joe Taslim. Kedekatan Joe dan Gal Gadot pun terlihat dari foto yang diunggah Joe.

Melihat kesuksesan film ke-2 kawannya, Joe berharap. film terbarunya yang berjudul Surat Kecil untuk Tuhan juga bisa mendapatkan sukses. Sebab, film Surat Kecil untuk Tuhan adalah film yang sejak lama diharapkannya.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

“Sejak lama, saya mendambakan bisa bermain di film yang mengangkat tema kemanusiaan," ujar Joe.

Untuk itulah, Joe yang berperan sebagai tokoh Dokter Martin, berharap film Surat Kecil untuk Tuhan bisa mendapatkan kesuksesan. "Saya berharap, film Surat Kecil untuk Tuhan bisa dinikmati dan ditonton banyak orang," ungkapnya.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Selain Joe Taslim, film Surat Kecil untuk Tuhan juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Ben Joshua, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, dan sederet artis cilik. Film Surat Kecil untuk Tuhan ditayangkan pada 25 Juni 2017. (asp)

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023