Umrah, Ririn Doakan Khusus untuk Suami

Ririn Ekawati dan mendiang suaminya.
Sumber :

VIVA.co.id – Kepergian Ferry Wijaya untuk selamanya menjadi duka yang mendalam bagi artis cantik Ririn Ekawati. Saat suami menghembuskan napas terakhir, Ririn tak berada di dekatnya.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Ririn tengah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama ibunya. Sebelum berangkat, Ririn juga berjanji suatu saat ingin mengajak suaminya pergi umrah bersama.

"Pas aku pulang umrah itu banyak janji sama dia, aku bakalan ngasih tahu mesjid di sana kaya gimana. Dia minta doain di sana biar sembuh," kata Ririn di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Selama di Tanah Suci, wanita 34 tahun itu selalu memantau kondisi sang suami melalui sambungan telepon.

"Pada akhirnya dari Madinah ke Mekkah sempet teleponan, dia keluar dari rumah sakit untuk kemo, jadi pas aku berangkat dia juga berangkat ke kemo," katanya.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Sebelumnya diketahui, Ferry Wijaya sempat dilarikan ke Rumah sakit Pondok Indah, namun nyawanya tak tertolong dan meninggal pada Minggu dini hari, 11 Juni 2017 pukul 00.15 WIB. Ferry Wijaya meninggal dunia karena penyakit leukimia. (mus)

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023