Gal Gadot Sedang Hamil Lima Bulan saat Syuting Wonder Woman

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Wonder Woman merajai box office dunia sejak dua pekan tayang di layar bioskop. Siapa sangka, jika ternyata Gal Gadot sedang hamil lima bulan saat syuting ini berlangsung.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Dilansir Business Insider, Gadot tengah hamil lima bulan saat kembali ke studio Leavesden di London untuk melakukan adegan tambahan pada November tahun lalu. Sentuhan CGI ditambahkan agar membuat perut buncit Gal Gadot tak kentara.

Tim busana harus memotong kostum bagian perut depan dan menutupnya dengan pakaian warna hijau, sehingga tubuh Gadot sama seperti produksi sebelumnya.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

"Saat close-up, aku benar-benar seperti Wonder Woman. Tapi saat shoot lebih luas, aku tampak sangat lucu, seperti Wonder Woman hamil dengan Kermit the Frog," kata Gadot.

Menurut sumber, tidak semua adegan berbahaya dilakukan Gadot saat hamil, hanya beberapa adegan ulang yang memerlukan gambar ekstra. Ada adegan tertentu di mana sutradara Patty Jenkins menginginkan sesuatu yang lebih setelah melihat potongan filmnya.

Aktris Wonder Woman, Gal Gadot Hamil Anak Ketiga

Adegan yang dimaksud adalah saat Diana yang diperankan Gal Gadot dan Steve Trevor (Chris Pine), berjalan di garis depan Perang Dunia I dan berbicara serius tentang perang yang menakutkan. Jenkins ingin menambahkan sesuatu yang visual dalam percakapan mereka.

Jenkins juga berkata tentang kehamilan Gadot selama syuting. "Sekarang setidaknya, kami bisa mengatakan pada anaknya bahwa dia ada di perut ibunya saat itu, di tengah adegan perang." (one)

Aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Film Wonder Woman ini dibintangi oleh Gal Gadot yang berperan sebagai Diana Prince. Film ini bercerita tentang perjuangan Diana dalam menyelamatkan umat manusia.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022