Ruth Sahanaya Eksis Lagi Setelah Vakum Dua Tahun

Ruth Sahanaya.
Sumber :
  • Instagram.com/mamauthe

VIVA.co.id – Penyanyi yang juga dijuluki sebagai salah satu Diva Indonesia, Ruth Sahanaya siap kembali ke industri musik. Wanita yang akrab disapa Uthe itu siap kembali dengan albumnya setelah dua tahun 'tertidur'.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Senang sekali akhirnya setelah kira-kira dua tahun terakhir saya kembali mengeluarkan album saya. Kali ini saya berkolaborasi dengan sahabat saya Ria Prawiro," kata Uthe saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Keterlibatan Uthe dalam album tersebut bisa dibilang tidak sengaja. Awalnya, Ria mengajak kerja sama Uthe dalam lima lagu. Seiring berjalannya waktu, Ria mengajak Uthe untuk berkolaborasi dalam album tersebut.

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan Tampil Sepanggung di Malam Tahun Baru 2024

"Lima lagu tadi ternyata mood-nya berubah dari saya. Akhirnya saya tanyakan Mama Uthe, lebih baik berkolaborasi dalam satu album. Dan jadi lah satu album big band bersama mama Uthe dengan produser Gihon Nohanda," ujar Ria.

Dengan format big band, 10 lagu 'dihabiskan' Uthe dalam dua hari rekaman. Sayangnya, ia belum mau banyak membocorkan akan menghadirkan apa saja di album barunya tersebut.

Konser Electrochestra Tiga Masa Berhasil Hipnotis Jajaran Menteri

"Inti album ini ucapan syukur dan terima kasih kita yang dalam arti sama artinya dengan cinta kasih buat siapa saja. Ini terima kasih kita kepada Tuhan saya rasa," kata Uthe.

Ruth Sahanaya

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Ruth Sahanaya resmi debut sebagai aktris lewat film layar lebar terbaru berjudul Glenn Fredly the Movie. Ia memerankan karakter Mama Bung Glenn, Linda Latuihamallo.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024