Si Cantik Jessica Mila Kini Jualan Camilan Manis

Jessica Mila
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis cantik Jessica Mila mulai merambah bisnis kuliner, dengan merilis camilan dan oleh-oleh yang diberi nama Solo Pluffy. Jessica memilih Solo sebagai kota tujuan bisnisnya, karena sebagai salah satu kota yang memiliki beragam kulinernya.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

"Selama ini, orang mengenalku sebagai entertainer dengan bermain sinetron. Sekarang aku buktikan, bisa berbisnis dengan memilih kuliner ini, Solo Pluffy," ujar Jessica Mila, Senin 12 Juni 2017.

Jessica mengaku tak takut bersaing dengan bisnis kuliner yang sudah digeluti putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, yakni Markobar. Jessica mengaku yakin dengan pasarnya sendiri.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliner dan sudah lebih dulu eksis di Solo, dan sekitarnya. Namun, aku yakin bisa meraih pasar yang ada. Soalnya, aku dan tim fokus di segmen kue dan oleh-oleh," ucap Jessica.

Satu lagi yang membuat Mila yakin, produk kuliner yang akan diusungnya ini terbilang oleh-oleh kekinian yang diprediksi akan menjadi tren seperti yang ada di kota-kota lain di Indonesia.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

“Aku lihat, oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi, banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis,” ujarnya. (asp)

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024