Bintang Kpop DAY6 ke Jakarta, Cek Dulu Harga Tiketnya

Day6 Boyband Korea
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA.co.id – Bila tak ada halangan boyband Korea, DAY6, bulan Agustus nanti akan konser di Jakarta. Sebagai promotor, Mecimapro sudah umumkan harga tiket band beraliran pop rock asuhan JYP Entertainment itu.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Harga tiket acara bertajuk DAY6 Live & Meet in Jakarta 2017 itu – yang akan digelar di Balai Sarbini, 26 Agustus 2017 – dibagi menjadi lima kategori.

Tiket dengan harga termahal Rp2,5 juta dibagi menjadi dua, yaitu dengan fansign atau dengan foto yang khusus hanya bisa diperoleh oleh penggemar yang sudah bergabung dengan MCP Fanclub.

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Harga tiket untuk kategori Pink dan mendapat kesempatan untuk Hi-Touch, dijual dengan harga Rp1,9 juta, dan berdiri. Sedangkan untuk kategori Yellow dengan benefit sama, yaitu Hi-Touch tapi tidak berdiri, dijual Rp1,9 juta. Untuk kategori termurah yaitu Purple yang dijual dengan harga Rp800 ribu.

Tiket tersebut bisa dibeli secara online di www.indotix.com mulai tanggal 16 Juni 2017 pukul 15.00.

Artis K-Pop Paling Favorit, BTS, Blackpink, DAY6 Masuk Posisi Teratas

Kemunculan pertama kali DAY6 adalah lewat acara survival kerja sama YG Entertainment  dan Mnet, WIN: Who is Next. Dari acara tersebut juga lahir boyband terkenal asuhan YG Entertainment, WINNER dan iKON. DAY6 datang ke acara tersebut sebagai kompetitor dari JYP Entertainment.

DAY6 sendiri mulai aktif tahun 2015, dengan lagu Congratulations dan belum lama ini merilis single baru pada Mei 2017 yang berjudul Dance Dance. Sejak Januari tahun ini mereka merilis lagu baru setiap bulan di tanggal enam.

Album studio pertama mereka SUNRISE, termasuk di dalamnya lagu berjudul I Smile dan Today is For Me. Boyband beranggotakan Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon ini merupakan anak asuh dari JYP Entertainment, agensi yang juga menaungi girlband Twice, boyband 2PM dan Got7. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya