Video Pelukan Terakhir Ririn untuk Suami Bikin Menangis

Ririn Ekawati dan almarhum suami
Sumber :
  • Instagram Ririn Ekawati

VIVA.co.id – Ririn Ekawati tak kuasa menahan sedih saat mengantarkan jenazah sang suami, Ferry Wijaya ke tempat peristirahatan terakhir di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu 11 Juni 2017. Sebelum jenazah Ferry dimasukkan ke liang lahat, Ririn yang baru saja tiba karena menjalani ibadah umrah langsung memeluk jasad suaminya tersebut.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Ririn memeluk sambil berderai air mata. Ririn memeluk dan bersandar di perut jenazah suami tercintanya tersebut. Setelah Ferry dimakamkan, Ririn menggendong putrinya di depan pusara suaminya.

Video yang diposting di akun Instagram @makrumpita ini langsung membuat netizen tersentuh. Mereka mengaku tak kuasa untuk menahan sedih. Bahkan, beberapa di antara netizen mengungkapkan bahwa mereka ikut menangis melihat pemandangan tersebut.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

"Ya ampun melihat videonya bikin ikutan menangis," kata salah satu netizen. "Bikin merinding dan ikut meneteskan airmata," ujar yang lainnya. "Sedih banget lihatnya," kata yang lainnya. "Ga bisa berkata-kata, cuma bisa mewek," kata yang lainnya mengaku ikut menangis. "Sedihnya.. yang tabah ya mba Ririn," kata yang lainnya.  

Seperti diketahui, saat suami Ririn menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 11 Juni 2017 dini hari, Ririn tak mendampingi. Artis ini sedang menjalani ibadah umrah. Ririn pun langsung balik setelah mendengar kabar duka kepergian suaminya. Tiba di bandara, Ririn langsung ke pemakaman. 

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal


 

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023