Diam-diam ke Bali, Song Joong Ki Bikin Heboh Penggemar

Song Joong Ki
Sumber :
  • Instagram/@Hallyubali @Song Joong Ki

VIVA.co.id – Siapa menyangka, hampir satu minggu ini aktor tampan Song Joong Ki ada di Indonesia, lebih tepatnya di Pulau Dewata, Bali. Kedatangannya yang tak diduga ini tentu saja mengejutkan banyak penggemar, yang bertanya-tanya untuk apa aktor tampan itu datang ke Bali. 

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Hal tersebut diketahui lewat akun Instagram Hallyu Bali, akun yang kerap mengunggah kedatangan artis-artis Korea yang tengah datang ataupun singgah di Bali untuk berbagai kepentingan. 

"170607 & 170613 preview of #SongJoongKi at Ngurah Rai International Airport," tulis akun tersebut, 13 Juni 2017.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Dari tanggal yang tercantum terlihat bahwa aktor pemeran Kapten Yoo Si Jin dalam drama terkenal Descendants of the Sun tersebut tiba di Bandara Ngurah Rai Bali pada hari Rabu, 7 Juni 2017 dan baru kembali ke negara asalnya malam ini, 13 Juni 2017. 

Dari foto yang diunggah juga terlihat Song Joong Ki sangat kasual dalam berpakaian, hanya menggunakan kaus berwarna hitam polos, topi hitam dan masker untuk menutup wajah. 

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Entah untuk kepentingan apa hingga sang aktor yang kerap digosipkan dengan Song Hye Kyo ini menghabiskan waktu cukup lama di Bali. Tapi dari komentar yang ditulis para netizen, terlihat bahwa kedatangan aktor kelahiran 1985 tersebut memang dirahasiakan. 

"Ini gimana Joong Ki di Bali seminggu enggak ada yang tahu," celetuk seorang netizen.

"Omg sist ternyata Song Joong Ki ada di Bali dan kita ga ada yang tahu," kata netizen. "Liburannya berhasil, enggak ada yang ganggu," ujar lainnya. 

Sedangkan yang lain mengungkapkan rasa penasaran untuk kepentingan apa aktor ini ada di Bali. "Ini serius ga sih, ngapain dia ke Bali?“ dan" Dia ngapain ke Bali?“ tanya lainnya. 

 

170607 #SongJoongKi arrived at Ngurah Rai International Airport, #Bali #??? ♥? ???? Highlight - Sleep Tight

A post shared by Hallyu Bali ???? (@hallyubali) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya