Amitabh Bachchan Kenang Rumah Kontrakan Terdahulu

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • topnews.in

VIVA.co.id – Aktor kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan, diketahui memiliki tiga rumah besar, yaitu di Jalsa, Pratiksha, dan Janak. Di balik itu, ternyata sebelumnya, Amitabh pernah tinggal di rumah kontrakan bersama dengan keluarganya. 

Artis dan Kru Film India Ramai-ramai Jatuh Sakit, Ada Apa?

Kemarin, Amitabh menceritakan kisahnya saat biasa tinggal di rumah kontrakan tersebut, dan bagaimana setelah sekian tahun dia berkunjung ke rumah tua tersebut. Rumah tersebut terletak di daerah Allahabad. 

"Kami pernah tinggal 1/4 bagian dari rumah yang disewa ini, rumah di Allahabad, 17, Jalan Clive. Tahun 1950-an," tulisnya dalam Instagram seperti yang dilansir dari Indianexpress pada Selasa, 13 Juni 2017.

Amitabh Bachchan Mengenang Film Fenomenalnya, 'Pink'

Lalu, ia ingin membandingkan penampakan rumah tersebut pada 1950-an dengan 1984-an. Namun, dia tidak mengetahui cara menggabungkan foto di Instagram.

Ia berkata, "Kota itu pada 1984 di gambar berikutnya. Aku tidak tahu bagaimana untuk menggabungkan foto dalam satu frame di Instagram".

Amitabh Bachchan Puji Kerja Keras Aktris di Film Terbarunya

Big B, sebelumnya juga memberikan foto kenangan saat Abhishek Bachchan lahir. Dia berbagi foto Abhishek tepat setelah beberapa menit kelahirannya.

"Itu Abhishek beberapa menit setelah lahir, dan kemudian sebelum Anda tahu itu, dia telah menjadi anak laki-laki bertubuh 6'3", anak-anak yang saya katakan," ungkap aktor berusia 74 tahun itu.

 

That is Abhishek a few minutes after birth .. and then before you know it he becomes a strapping 6'3" lad .. kids I tell you ..

A post shared by Amitabh Bachchan (@amitabhbachchan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya