Pengakuan Billy Syahputra Ikut Angkat Keranda Jenazah Jupe

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Komedian Billy Syahputra memiliki cerita sendiri, mengapa ia bersedia berada di barisan terdepan saat membawa keranda almahrumah Julia Perez. Wajah sedih tergambar jelas, saat adik kandung komedian Olga Syahputra itu menceritakan kenangannya bersama Jupe, sapaan akrab Julia Perez.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Karena Bang Billy ingat, ketika almahrumah Jupe, beliau sangat baik dengan kakak Bang Billy (Olga). Walaupun Bang Billy enggak mengenal dekat secara pribadi, enggak seperti almahrum Olga dan Ruben yang dekat," kata Billy, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin 12 Juni 2017.

Walau tidak terlalu dekat dengan Jupe, Billy sudah menganggap mantan istri Demian Perez itu sebagai kakaknya. "Tapi, Bang Billy ngerasa Bang Billy kayak adiknya Jupe. Makanya, Bang Billy bersedia di sampingnya (Jupe). Ini kan, sama saja penghormatan terakhirnya Bang Billy terhadap beliau," katanya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Kehilangan yang teramat dalam dirasakan Billy, saat mengangkat keranda jenazah tersebut.

"Sedih banget batin. Kalau diingat kan, Bang Billy ketemu Mami Jupe, Bang Billy ngobrol dikasih banyak nasihat gitu. Nah, kita berpikirnya kalau enggak mau sedih, ya kita pasti akan balik ke sang pencipta dan kita akan menyusul, antara positif thinking dan sedih bedanya tipislah," katanya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Tak hanya mengangkat keranda Jupe, Billy pun turun langsung ke liang lahat peristirahatan Jupe. (asp)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024