Pencapaian Fantastis Film Wonder Woman

Gal Gadot, aktris Israel pemeran Wonder Woman.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Sinema terbaru yang diadaptasi dari DC Comics, Wonder Woman, baru saja dirilis pada 2 Juni 2017 silam. Banyak pihak menyebutkan bahwa film ini merupakan yang terbaik setelah The Dark Knight.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Kurang dari dua minggu diputar di bioskop-bioskop mancanegara, film ini menuai pujian yang berarti. Dari sekian banyak respons positif, Patty Jenkins selaku sutradara Wonder Woman terkesima dengan salah satu pujian yang datang dari kalangan pengajar murid TK.

Melalui Wonder Woman, mereka kembali menyadari bahwa kaum hawa juga mampu menjadi superior dan menyelamatkan keberlangsungan hidup.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

“Produserku mengirim gambar ini (kisah insipratif dari para gadis kecil TK). Sungguh luar biasa! Ini membuat hari-hari beratku menjadi berharga! Terima kasih untuk siapa pun yang menulis ini,” tulis Jenkins di akun Twitter.

Dari kisah mereka, banyak yang mengaku hidupnya berubah sejak menonton Wonder Woman. Salah satunya tentang gadis kecil yang bercita-cita ingin bisa memahami banyak bahasa seperti Diana, nama asli Wonder Woman.

Aktris Wonder Woman, Gal Gadot Hamil Anak Ketiga

Berdasarkan laporan, sebanyak 52 persen penonton Wonder Woman di Amerika Serikat adalah perempuan. Sementara melihat film superhero lain, jumlah perempuan tak mampu lebih dari kisaran angka 40 persen.

Aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Film Wonder Woman ini dibintangi oleh Gal Gadot yang berperan sebagai Diana Prince. Film ini bercerita tentang perjuangan Diana dalam menyelamatkan umat manusia.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022