Dianggap Sindir Taylor Swift, Katy Perry Ubah Lirik Lagu

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pada Senin lalu, Katy Perry menjadi salah satu pengisi acara Witness World Stream yang digelar oleh Youtube di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada kesempatan itu pula ia menyanyikan lagunya yang dianggap kontroversial oleh banyak orang, Swish Swish.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Banyak yang menduga bahwa lagu ini ditujukan untuk Taylor Swift, musisi yang tengah berseteru dengannya. Dilansir laman E! Online, Rabu, 14 Juni 2017, Katy berkali-kali menyangkal dugaan tersebut sehingga pada malam pertunjukan ia mengubah beberapa lirik lagu barunya itu.

Pengubahan ini justru dianggap memberikan kesan kuat bahwa lagu tersebut benar ditujukan untuk mantan kekasih Harry Styles itu. Awal lirik lagu tersebut berbunyi, "Don't you come for me," lalu Katy menyanyikan, "God bless you on your journey, oh baby girl." 

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Kalimat yang serupa pernah dilontarkan oleh pelantun Hot and Cold tersebut dalam sebuah wawancara. Kala itu ia berkomentar mengenai pertengkarannya dengan Taylor. "All I need to say to her is I love her and God bless her on her journey," kata dia.

Setelah mengganti lirik lagu tersebut insiden memalukan sempat terjadi. Jumpsuit yang digunakan sobek di bagian intimnya. "Baiklah, aku baru tahu bahwa celanaku sobek, tapi jangan khawatir, aku menggunakan pakaian dalam," kata dia kepada penonton.

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

"Aku mencoba tenang dan menari dan aku sadar itu tidak keren, apalagi jika difoto." (ase)

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022