Ada Michael Jordan di Trailer Film Black Panther

Black Panther
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA.co.id – Rumah produksi Marvel Studios telah merilis trailer resmi dari film garapannya yang akan tayang awal tahun depan, Black Panther. Hal ini dilakukan setelah mereka merilis poster dan sinopsis resmi dari film tersebut beberapa waktu lalu.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari aceshowbiz.com, Rabu 14 Juni 2017, trailer itu menampilkan Chadwick Boseman yang memerankan sosok  Black Panther, dengan latar setting di sebuah negeri yang bernama Wakanda.

"Dunia telah berubah. Hanya akan ada yang menaklukkan dan yang ditaklukkan," ujar sang narator dalam video trailer berdurasi satu menit 52 detik tersebut.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Dalam trailer tersebut, terlihat pula penampilan Michael B Jordan yang memerankan tokoh Erik Killmonger, sebagai pihak yang mencoba mengalahkan Black Panther. Selain itu, tampil juga karakter Dora Milajae yang perankan oleh Florence Kasumba, yang bertugas sebagai kepala keamanan Black Panther.

Sebuah scene action pun tak ketinggalan ikut ditampilkan di bagian akhir video trailer tersebut, yang menampilkan adegan pertarangun Black Panther di atas mobil-mobil yang melaju kencang dengan mode slow motion.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Selain Boseman, sejumlah aktor lain yang menjadi tandemnya di film tersebut antara lain adalah Lupita Nyong'o, Martin Freeman, Andy Serkis, Angela Bassett, dan Forest Whitaker. Rencananya, film Black Panther akan tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 16 Februari 2018 mendatang. (mus)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023