Ups, Tom Holland Keceplosan Bocorkan Rahasia Spider-Man

Spider-Man: Homecoming
Sumber :

VIVA.co.id – Spider-Man: Homecoming merupakan produk baru kisah jagoan super laba-laba yang sudah sangat dinantikan. Tom Holland didapuk sebagai aktor yang akan membawakan karakter Peter Parker dalam versi muda tersebut.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Saat berbincang di sebuah acara, Tom Holland keceplosan dan membocorkan bahwa Spider-Man tak hanya berhenti di satu film saja.

"Masih banyak waktu untuk Peter Parker dan Spider-Man tumbuh di dua film selanjutnya," kata Tom Holland dilansir The Wrap.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Saat reporter meminta konfirmasi ulang tentang kabar tersebut, Tom nampaknya menyadari bahwa ia keceplosan. "Sorry, Marvel, ups," ujarnya.

Terlanjur membocorkan informasi, Tom Holland pun melanjutkan bahwa ia tak sabar untuk ikut tumbuh bersama Peter Parker dan Spider-Man.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

"Aku tak sabar untuk mengeksplorasi cara dia (Peter Parker) tumbuh dan melewati masa pubertasnya mungkin. Ini akan jadi film yang seru. Ya, akan ada Spider-Man 2 dan 3, tapi bukan Homecoming 2 dan 3," lanjutnya.

Spider-Man: Homecoming akan tayang di bioskop mulai 7 Juli mendatang.

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024