Ustaz Al Habsyi Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangganya

Ustaz Al Habsyi
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sidang cerai Ustaz Al Habsyi dan istrinya, Putri Aisyah Aminah, kembali berlanjut. Agenda yang berlangsung hari ini, Rabu, 14 Juni 2017 adalah pemberian jawaban dari pihak tergugat.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

"Agenda hari ini adalah pemberian jawaban dari pihak kita, menanggapi gugatan yang sudah diajukan oleh penggugat," ujar pengacara Al Habsyi, Ahmad Ramzy, di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dari hasil persidangan tersebut, Al Habsyi yang diwakili Ramzy memberikan jawaban terkait gugatan yang dilayangkan Putri. Ia masih ingin mempertahankan rumah tangga.

Alasan di Balik Alotnya Sidang Cerai Ustaz Al Habsyi

"Kita tetap masih ingin mempertahankan rumah tangga, berusaha mempertahankan rumah tangga antara Ustaz Al Habsyi dan Mbak Putri. Prinsipnya, jawaban kita seperti itu," katanya.

Alasan Al Habsyi enggan menceraikan hubungannya dengan istri adalah anak. Kepada VIVA.co.id, sang pengacara membeberkannya lebih lanjut.

Isu Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ustaz Al Habsyi

"Anak, kita ingin mempertahankan rumah tangga karena anak. Prinsipnya itu," tutur Ramzy.

Ramzy menjelaskan bahwa Al Habsyi tak menghadiri persidangan karena beberapa faktor. Salah satu yang paling kentara adalah padatnya pekerjaan Al Habsyi di Bulan Ramadan, sehingga diwakili oleh pengacara.

Ustaz Ahmad Alhabsyi

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Sidang perceraian digelar di PA Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2017