Upaya Ustaz Al Habsyi Rebut Lagi Hati Istri

Ustaz Al Habsyi
Sumber :
  • Twitter/ Ustaz Al Habsyi

VIVA.co.id – Ustaz Al Habsyi masih tampak berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri, Putri Aisyah Aminah, dari ambang perceraian. Hal itu terlihat melalui upaya di setiap sidang.

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Ahmad Ramzy selaku pengacara Al Habsyi, mengaku bakal memperjuangkan kliennya yang enggan bercerai. Sekali pun putusan sudah ada,  pihak tergugat akan terus menimbang hasilnya.

"Kalau pengadilan memutuskan cerai, kita pertimbangkan lagi apakah ada upaya-upaya lainnya. Jadi prinsipnya kita masih mempertahankan rumah tangga," ujar Ramzy, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 14 Juni 2017.

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Putusan cerai atau tidaknya nanti, bakal merujuk pada penggugat yakni Putri sendiri. Banyak kemungkinan yang dapat terjadi, meski sang istri menolak rujuk.

"Kan masih ada upaya, makanya kita berharap Mbak Putri memiliki kebesaran hati untuk mempertahankan rumah tangga," kata Ramzy.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

Sang pengacara sendiri belum mampu memperkirakan persentase rujuknya Al Habsyi dengan sang istri. Namun, beberapa upaya di luar sidang dilancarkan demi mempertahankan rumah tangga.

"Mengupayakan komunikasi mengenai anak dan tanggung jawab sebagai seorang suami dengan memberikan nafkah kan masih ada. Makanya kita melihat ke hal-hal yang seperti itu, kalau memperuncing permasalahan ya selalu ada masalah," tutur Ramzy.

Sidang selanjutnya akan berlangsung di tempat yang sama pada tanggal 12 Juli 2017 mendatang. Agendanya adalah replik, yakni pemberian jawaban dari pihak penggugat yakni Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya