Istri Enggan Rujuk dengan Ustaz Al Habsyi

Putri Aisyah, istri dari Ustaz Al Habsyi
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sidang perceraian Ustaz Al Habsyi dengan sang istri, Putri Aisyah Aminah, terus berlanjut. Dikabarkan, Al Habsyi tampak bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangganya.

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Tekad Al Habsyi, ternyata tak berbanding lurus dengan sang istri. Vidi Galenso Syarif, pengacara Putri, menyampaikan bahwa kliennya sudah mantap ingin bercerai.

"Oh enggak, kalau enggak jadi cerai, ya dia cabut gugatan, tapi ini enggak ada. Kan, Putri yang gugat cerai," ujar Vidi, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu 14 Juni 2017.

Kubu Putri Aisyah Beberkan Bukti Al Habsyi Siap Bercerai

Menurut Vidi, tak ada perubahan keputusan yang terjadi dari sebelumnya sampai sekarang ini. Upaya mediasi yang dilakukan pun gagal, sehingga perceraian diambil sebagai solusi.

"Rasanya sudah enggak ada, sudah gagal mediasi, jadi sekarang tinggal proses cerainya. Kita semua harapkan perceraian ini diselesaikan baik-baik saja," katanya.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

Sidang akan berlanjut pada 12 Juli 2017 mendatang, dengan agenda replik dari pihak penggugat. Sembari menunggu, kabarnya nanti, bakal ada musyawarah antara Al Habsyi dan Putri.

"Ya silaturahmi lah, sesama Muslim kan saudara. Mau suami istri, atau enggak, kan ada anak-anak dan keluarga. Jadi, saya pikir ini juga bisa melancarkan prosesnya," tutur Vidi. (asp)

Ustaz Al Habsyi

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Al Habsyi maunpun Putri tidak diwajibkan hadir.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017