Misteri Perut Buncit Barbie Hsu

Barbie Hsu
Sumber :

VIVA.co.id – Isu kehamilan ketiga Barbie Hsu kembali berhembus. Di gambar terbarunya, Barbie kembali terlihat sedikit gemuk dengan perut membuncit. Gambar ini semakin membuat publik berspekulasi bahwa artis cantik ini sedang berbadan dua. 

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Menurut laporan terbaru, Barbie sedang asyik berjalan-jalan di Taipei, dengan kedua anaknya, Wang Xiyue dan Wang Xilin. Setelah mengantar kedua anaknya pulang, Barbie kepergok di foto sedang menikmati makan seorang diri. Ia mengenakan pakaian bergaris merah. 

Ada yang berbeda dari penampilan istri miliarder Tiongkok tersebut. Perutnya membuncit dan betisnya juga terlihat besar dibanding biasanya. Rumor pun semakin kuat bahwa Barbie sedang hamil anak ketiga.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Saat dikonfirmasi ke ibunda Barbie, ia hanya tertawa. "Itu tidak mungkin, ia tak mau melahirkan lagi. Dia sudah memiliki putra dan putri. Tak perlu memiliki anak ketiga," kata sumber seperti dilansir dari Toggle

Meski demikian, netizen tak percaya begitu saja. Terlebih lagi, Barbie memang biasanya menutupi kehamilannya yang masih hitungan awal. Seperti, pada kehamilan pertama dan keduanya. (asp)

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi
Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022