Ketakutan Evelyn Jelang Putusan Cerai

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

VIVA.co.id – Menantikan putusan sidang perceraian tentu bukan perkara mudah. Begitupun yang dihadapi Evelyn Anjani, istri dari Aming Supriatna Sugandhi atau biasa disapa Aming. Setelah menghadapi persidangan panjang dan kasus rumah tangga yang mendadak jadi konsumsi publik, baik Aming atau Evelyn akan menunggu keputusan Hakim untuk membacakan nasib rumah tangga mereka. 

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Meski terlihat tegar, nyatanya pembacaan putusan yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 16 Juni 2017, tetap membuat Evelyn merasa takut. 

"Benar-benar takut, tapi enggak tahu setelah itu bagaimana, karena itu bakalan menjadi patokan hidup yang sangat sakit bagi aku," kata Evelyn saat ditemui di sela acara penggalangan dana bagi korban banjir di Sulawasi Tengah, di Kantor Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal,  dan Transmigrasi, Kalibata, Jakarta Selatan, 14 Juni 2017. 

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

"Enggak tahu, setiap menit setiap jam bimbang, datang enggak (ke persidangan). Tapi harapan aku Insyaallah datang," ujarnya menjelaskan kegamangannya untuk datang atau tidak ke persidangan putusannya.

Meski begitu, Evelyn menjaga dirinya dengan segala rasa kesepian yamg dihadapinya dengan mencoba selalu berpikir positif atas segala kejadian yang menimpanya, termasuk perceraiannya dengan Aming. 

Satu Acara dengan Aming, Evelyn: Gue Balik Aja

"Sebenarnya cuma ya gimana lagi, harus aku lewatin, aku harus kuat, saat itu mungkin ke depannya aku bisa lebih enggak takut apapun dengan yang menilai hidup aku," kata Evelyn 
 

Evelyn Nada Anjani

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Evelyn ingin dibimbing oleh calon pendampingnya.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019