Ramadan, Karina Salim Jarang Bertemu Suami

Karina Salim
Sumber :
  • Ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktris Karina Salim jalani bulan Ramadan pertama bersama suami, Aldy Primanda. Sayangnya, bulan puasa ini ia tak banyak waktu untuk bisa bersama pria yang menikahinya sejak 18 Maret 2017 tersebut.

Artis dan Dokter Twindy Rarasati Kena Corona, Karina Salim Kirim Doa

Sejak puasa hari pertama, Karina menjalani beberapa syuting. Bahkan saat akhir pekan ia harus syuting salah satu program serial dan membuatnya jarang bertemu Aldy.

"Terus terang dari hari pertama puasa sampai kemarin aku syuting terus setiap hari, enggak ada libur," ucapnya saat diwawancara di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Hanya waktu sahur, Karina bisa bertemu dengan Aldy. Untungnya hal tersebut tak jadi masalah dalam rumah tangga mereka. Keduanya memahami pekerjaan dan tak menuntut berlebihan.

"Jadi ketemu sama suami pas sahur aja sih. Harus konsekuensi aja, karena sudah tahu syuting memang seperti itu," katanya.

Jadi Cucu Pahlawan, Karina Salim Punya Tanggung Jawab

Tugasnya saat ini men?jaga kondisi tubuhnya. Karina tak mau kepadatan syuting membuatnya jatuh sakit dan tak menjaga pola makan.

"Aku sudah komitmen dari sini sampai ke depan syuting sehat aja," ucap Karina.
 

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

4 Pesan Ayah Maudy Ayunda untuk Jesse Choi, Raline Shah Ikut Nangis

Ayah Maudy Ayunda, Didit Jasmedi R. Irawan, memberikan empat nasihat kepada Jesse Choi setelah akad nikah Maudy dan Jesse.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2022