Rilis Tahun Depan, Bumblebee Ambil Setting Era 1980-an

Film 'Bumblebee'
Sumber :
  • avclub.com

VIVA.co.id – Prekuel dari film Transformers, Bumblebee, akan digarap dengan mengambil latar suasana di era 1980-an. Film ini direncanakan mulai dirilis pada 8 Juni 2018.

Napi Semarang Produksi Transformer dari Limbah Korek Api

Dikutip dari avclub.com, Kamis 15 Juni 2017, film itu akan mengisahkan secara khusus tentang latar belakang autobot berwarna kuning bernama Bumblebee, yang kala itu hanya bisa berbicara melalui siaran radio.

Nantinya, film ini akan digarap oleh sutradara kenamaan Travis Knight, yang juga memproduksi Kubo and the Two Strings. Sementara itu, aktor yang akan membintangi film ini, Hailee Steinfeld, didaulat untuk melakoni cerita yang naskahnya ditulis oleh Christina Hodson tersebut.

Penampilan Pertama Hot Rod 'Transformers: The Last Knight'

Bertindak sebagai produser, Michael Bay dan Lorenzo Di Bonaventure akan menemani Steven Spielberg, yang ternyata juga ikut ambil bagian dalam penggarapan film Bumblebee tersebut.

Diketahui, sekuel Transformers yang telah merilis beberapa seri filmnya hingga saat ini, memiliki karakter autobot berwarna kuning yang bernama Bumblebee. Karakter autobot yang terlihat lebih periang dalam kawanannya tersebut, merupakan salah satu letnan kepercayaan dari pemimpin klan autobot bernama Optimus Prime.

Syahrul Yasin Limpo ke Eks Ajudannya: Panji Lihat Sini, Saya Bapakmu

Selain itu, Bumblebee nantinya akan kembali beraksi dalam sekuel kelima Transformers, yakni 'Transformers: The Last Knight'. Film ini direncanakan diputar perdana di bioskop AS, pada 23 Juni 2017.

Robot tranformer Jepang, J-diete RIDE

Video: Jepang Bikin Robot Transformer Jadi Nyata

Robot transformer kini bukan hanya fiksi di film.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2018