Pengakuan Jujur Anak-anak Artis soal Uang Saku dari Orangtua

Brandon Salim
Sumber :
  • VIVA/ Heryu Nandiasa

VIVA.co.id – Merintis karier di dunia hiburan tak selamanya mudah, tak terkecuali bagi anak-anak artis. Meski orangtua mereka sudah punya nama di industri tersebut, mereka juga butuh usaha sendiri untuk bisa menapaki karier masing-masing.

Putrinya Main Film Tentang Ahok, Uthe: Berkat Usahanya

Beberapa dari mereka masih disokong uang saku dari orangtua artis. Namun beberapa lainnya sudah bisa punya tabungan sendiri. Seperti apa ya uang saku para anak artis berikut ini?

Shawn Adrian, putra dari Andi Soraya, mengaku, masih diberi jatah uang saku dari orangtuanya. Namun, Shawn mengatakan jatah uang saku itu bukan karena dirinya yang meminta.

Brandon Salim Kaget Fans Dilan Sewa Satu Bioskop

"Dikasih ya diterima, karena memang orangtua kan merasa harus menyediakan anaknya selama kita belum keluar rumah kan, masih kecil lah. Selama itu kan masih tanggung jawab mereka. Kalau anak-anak mereka (orangtua selebriti) sudah gede sampai umur sekian, terserah orangtua mau ngasih atau enggak," jelas Shawn saat ditemui di Setiabudi One Jakarta pada Rabu malam, 14 Juni 2017.

Agak berbeda dari Shawn, anak dari Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Waworuntu, punya cerita lain. Ia mengaku uang penghasilan yang diperoleh dari pekerjaan, digunakan sebagian untuk ditabung dan sisanya untuk kebutuhan sehari-hari. Nadine pun tidak selalu bergantung uang saku pada orangtua.

Jakarta Ikut Diguncang Gempa, Brandon Salim Pasrah

"Ketika puji Tuhan job-nya banyak banget, aku selalu sisihin yang mana buat duit jajan dan mana buat duit tabungan," ujar Nadine.

Nadine ingin uang tabungannya dapat digunakan untuk membeli apartemen atau mobil sendiri. "Kalau sebelum aku nikah maunya apartemen ya. Karena kalau nikah rumah kan," ucapnya.

Sementara itu, anak dari Ferry Salim, Brandon Salim, mengaku sudah tidak diberi jatah uang saku dari orangtuanya. "Kalau gue beda, gue udah enggak dikasih uang saku. Mungkin karena gue laki. Malah gue yang suka ngasih uang ke nyokap gue," kata pria 20 tahun tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya