Suami Tak Datang, Kirana Larasati Menjanda Mulai Hari Ini

Kirana Larasati dan kuasa hukum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Sidang kasus perceraian artis Kirana Larasati dengan suaminya Tama Gandjar kembali di gelar hari ini, Kamis, 15 Juni 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kirana Larasati Resmi Bercerai dari Suami

Sidang kali ini beragendakan mediasi namun nampaknya akan batal karena tidak ada tanda-tanda sang suami akan hadir

Nendi Haryadi selaku kuasa hukum Kirana juga mengatakan, jika seandainya Tama kembali tidak hadir dalam sidang mediasi kali ini, ada kemungkinan untuk verstek atau diputuskan hakim tanpa kehadiran tergugat.

Belum Sah Cerai, Kirana Larasati Tunggu Respons Suami

"Iya kemungkinan, kan kalau enggak ada suaminya ya enggak mediasi," kata Nendi Haryadi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2017.

Nendi juga menambahkan, baik Kirana maupun Tama nampaknya sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka dengan bercerai.

Kirana Larasati Malas Bicarakan Perceraian

"Namanya memang sudah sepakat dengan tanda kutip yak, tapi kan perceraian tak ada kata sepakat ya. Pasti ada masalah, ya semoga tidak terlalu panjang lebar," ujar Nendi.

Perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar memang terkesan mengejutkan. Padahal pernikahan mereka baru berlangsung dua tahun. Namun Kirana mengaku tak dapat mempertahankan rumah tangganya karena sering terjadi percekcokan di antara mereka.

Kirana Larasati

Resmi Menjanda, Kirana Larasati Malas Tuntut Gono Gini

Sidang diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2017