7 Aktris Cantik Hollywood Ini Ternyata Seorang Ibu

Gal Gadot, pemeran Wonder Woman.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Sejumlah selebritis dunia ada yang tidak ingin terlalu diekspos kehidupan pribadinya. Akibatnya banyak penggemar yang tidak menyangka jika aktris tersebut ternyata telah memiliki suami dan anak.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Misalnya saja aktris cantik pemeran utama Wonder Women, Gal Gadot. Berapa banyak orang yang benar-benar tahu bahwa dia sudah menikah dan memiliki dua anak sebenarnya?  Dia mengejutkan semua orang saat mengungkapkan jika dirinya tengah hamil lima bulan saat syuting Wonder Woman

Tapi itulah keajaiban Hollywood. Pernikahan dan anak-anak tidak menghentikan wanita di sana untuk mencapai bintang. Beberapa aktris terkenal juga adalah ibu yang bekerja dan beberapa dari mereka bahkan memiliki anak-anak yang sudah tumbuh dewasa. 

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Dilansir dari laman Bollywoodlife, Kamis 15 Juni 2017 ini adalah tujuh aktris Hollywood yang tetap bekerja meski telah memiliki buah hati

Gal Gadot

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Gal Gadot Aktris cantik Israel ini menikah dengan pengembang real estat Yaron Versano. Dia memiliki dua anak perempuan, Alma dan Maya Varsano.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Saat syuting Avengers: Age of Ultron, ternyata saat itu Scarlett Johansson sedang hamil putrinya, Rose Dorothy Dauriac. 

Mila-Kunis

Mila Kunis

Aktris Black Swan ini menikah dengan Ashton Kutcher dan memiliki dua anak dengannya, Wyatt Isabelle dan Dimitri Portwood.

Megan Fox

Megan Fox

Sulit dipercaya bahwa aktris Transformer ini adalah ibu dari tiga anak laki-laki, Noah Shannon Green, Bodhi Ransom Green, dan Journey River Green.

Jessica Alba

Alba, yang kita kenal sebagai Invisible Woman dalam film Fantastic Four and Machete, memiliki dua anak perempuan, Honor Marie Warren dan Haven Garner Warren. Dia menikah dengan Cash Warren, yang dia temui saat syuting Fantastic Four.

Natalie Portman

Natalie-PortmanAktris pemenang Academy Award ini menikahi dengan penari balet Prancis Benjamin Millepied yang dia temui saat berlatih untuk Black Swan. Mereka memiliki dua anak, Aleph yang lahir pada Juni 2011 dan Amalia, lahir pada Februari 2017.

Sofia Vergara

Sofia VergaraMeskipun mungkin tidak mengejutkan banyak orang bahwa Sofia Vergara, salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di televisi, adalah seorang ibu, tidak banyak yang tahu bahwa anaknya, Manolo, berusia sekitar 25 tahun.  Dia memang menikah di usia muda, dengan pacar SMA-nya Joe Gonzalez, pada usia 18 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya