Dilempar Botol oleh Fans, Begini Reaksi Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gara- gara tak mau menyanyikan lagu terkenal, Despacito, Justin Bieber membuat penggemarnya marah. Ia menjadi bulan-bulanan penggemarnya. Apalagi alasannya dinilai tak masuk akal. Lagu Despacito sendiri merupakan lagu yang dinyanyikan Justin Bieber bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Justin, seperti dilansir laman SMH, mengaku bahwa dirinya memang tidak mengetahui lirik dari lagunya sendiri yang sukses di pasaran. "Aku tidak bisa menyanyikan Despacito karena aku bahkan tidak tahu. Aku tidak tahu lagunya, aku tidak bisa melakukannya," ujar Justin saat konser di Stockholm. 

Karena itu dia harus menghadapi amarah penggemar yang melempar botol air ke atas panggung. Bieber tak terima. "Tolong, jangan melempar benda apapun," katanya.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Dalam pembelaannya, Bieber beralasan sebagian besar lagu Despacito dinyanyikan dalam bahasa Spanyol, di mana Bieber meminjamkan suaranya sebagai bagian awal berbahasa Inggris. 

Lagu yang baru dirilis April kemarin ini berhasil menduduki peringkat pertama selama lima minggu berturut-turut tangga lagu Billboard dalam waktu singkat tak lama setelah dirilis. 

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Despacito juga menduduki peringkat atas tangga lagu di Australia juga sejumlah tangga lagu lainnya di dunia. Bahkan Mei lalu, lagu ini berhasil membuat Daddy Yankee sebagai artis yang paling banyak diputar secara global di Spotify.
 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024