Ini Janji Ririn Ekawati Pada Mendiang Suami

Ririn Ekawati dan mendiang suaminya.
Sumber :

VIVA.co.id – Ririn Ekawati berusaha ikhlas melepas kepergian suaminya, Ferry Wijaya untuk selamanya. Ririn berusaha tegar dan melanjutkan hidupnya. Dalam curahan hatinya, artis cantik ini mengungkapkan bahwa ia akan menjaga janji mereka selama ini. 

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Hal itu diungkapkan Ririn dalam akun Instagram miliknya. "aku akan jaga janji kita , salah satunya selalu menyebar sesuatu yg bikin orang lain seneng melihat apa pun yg terjadi dengan aku, kita dan keluarga. 
akan ku simpan selalu di hati kenangan2 Manis kita ber2,
" tulis Ririn. 

Ia sadar bahwa tak mudah melewati masa-sama sedih dan sulit ini, tetapi Ririn akan berusaha menjalaninya. Ia harus kuat demi anak-anak. "Gak akan Ada Rasa yg berubah, Semua tetap sama..
Semua ini gak Mudah buatku, Tapi InsyaAllah aku Berusaha Kuat Untuk Anak2. 
kita saling MenDoakan ya, yg tenang di sana..
," ujarnya.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Ia menambahkan bahwa selama ini, Ferry telah memenuhi janjinya sebagai suami dan seorang ayah. Ia percaya bahwa ini yang terbaik untuk suaminya. "Aku sayang sekali sama kmu, Tapi Allah lebih sayang sama Kmu...Allah gak mau kmu merasakan sakit lebih lama..percayalah di berikan sakit karna Allah akan menghapus segala dosa dan salah..," ujarnya. 

 

#1 Entah mulai dari mana... jujur perasaanku saat ini masih hancur dan bingung... semua yg terjadi Terlalu cepat.. kita Ber2 berjanji Tidak akan membuat orang di sekitar kita susah atau sedih dengan keadaan fery akhir2 ini.. hanya keluarga dekat dan sahabat deket yg tau apa sakitnya fery. Berusaha menutupi semuanya karna aku dan fery ingin memperlihatkan semua yg baik2 dan seneng2 saja, agar yg melihat juga ikut seneng. biarlah sakit dan sedih hanya kita ber2 yg tau, di saat pintu kamar rumah sakit tertutup dan tamu mulai pulang. nangis,pelukan berdua di saat lampu kamar rumah sakit padam. saling bicara dari hati ke hati. terkadang juga cerita2 lucu agar dia gak terlalu stress dengan keadaanya. Selama ini kita berusaha untuk kesembuhan fery dan ga putus putus untuk berdoa. hingga di satu titik aku merasa , kita harus lebih khusyu berdoa Dan akhirnya memutuskan untuk pergi umroh. tapi fery saat itu bilang dia tidak mau pergi dengan alasan kalau sampai sakit di sana dia tidak mau ngerepotin banyak orang yg sedang ibadah. Akhirnya aku lah yg pergi bersama mamah dengan tujuan untuk mendoakan kesembuhan fery. sampai beberapa kali aku mengurungkan niatku untuk pergi, tapi fery tetep mau aku pergi untuk mendoakannya. Bismillah berangkatlah aku dengan di antarnya ke Airport sebelum dia berangkat untuk chemo. Banyak sekali Rencana pengobatan yg ingin kita lakukan setelah ku balik dari Umroh. Selama Sakit aku selalu berusaha ada di sampingnya (tak perlu menceritakan apa saja yg aku lakukan untuk suamiku, karna aku ikhlas dan itu kewajibanku sebagai istri) , ini untuk pertama kalinya aku pergi jauh dan cukup lama dan itu tujuannya bener2 hanya untuk mendoakan kesembuhan fery. hhhmmmm Ternyata Allah punya rencana yg beda buat kita ber2. aku akan jaga janji kita , salah satunya selalu menyebar sesuatu yg bikin orang lain seneng melihat apa pun yg terjadi dengan aku, kita dan keluarga. akan ku simpan selalu di hati kenangan2 Manis kita ber2 kmu sudah menepati janjimu sayang... Aku sayang sekali sama kmu, Tapi Allah lebih sayang sama Kmu... Allah gak mau kmu merasakan sakit lebih lama.. percayalah di berikan sakit karna Allah akan menghapus segala dosa dan salah..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ririn Ekawati (@ririnekawati) pada

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

(asp)

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023