Penyesalan Mendalam Zaskia Gotik atas Meninggalnya Jupe

Zaskia Gotik melayat ke rumah duka Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Kesedihan masih terlihat jelas di raut wajah Zaskia Gotik setelah kepergian Julia Perez untuk selamanya, 10 Juni 2017 lalu. Zaskia mengaku merasa terpukul dengan meninggalnya sahabatnya tersebut. Pedangdut ini juga menyimpan penyesalan terdalam atas meninggalnya Jupe. 

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV, Zaskia mencurahkan rasa penyesalannya tersebut. Zaskia mengungkapkan bahwa sebelum artis yang akrab disapa Jupe itu tutup usia, pelantun Belah Duren itu meminta Zaskia dan Ayu Ting Ting untuk datang menjenguk ke rumah sakit. Namun, hingga ajal menjemput Jupe, Zaskia belum sempat datang ke rumah sakit.

"Penyesalan buat aku, sebelum dia (Jupe) meninggalkan kita semua, asistennya WhatsApp ke eneng (panggilan Zaskia), 'neng dan Ayu datang ke rumah sakit, si emak (panggilan Jupe) nanyain," kata zaskia menirukan perkataan asisten Jupe. 

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Ia mengaku memang saat itu jadwalnya sangat padat, sehingga belum sempat pergi ke rumah sakit. "Aku belum ke sana (rumah sakit), dia sudah meninggalkan kita, itu penyesalan yang sampai sekarang 'Ya Allah nyesal banget'," ujarnya menahan air mata.

Tak ada lagi canda tawa khas Jupe, yang ada hanya kenangan indah kebersamaan mereka.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

"Kenangan yang indah bareng almarhum itu banyak banget. Bawelnya dia, candanya dia, isengnya dia, kayak masih belum percaya gitu dia sudah enggak ada," katanya. (ase)

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023