Keanehan yang Dirasakan Ria Irawan Sebelum Jupe Meninggal

JUlia Perez dan Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id – Artis Ria Irawan mengaku sempat merasakan suatu perasaan aneh pada dirinya, tepat di saat artis dan penyanyi dangdut Julia Perez wafat, Sabtu, 10 Juni 2017 lalu.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Jadi hari Sabtu kemarin itu, kira-kira pukul 11:00 WIB, biji mata tuh kayak mau balik ke belakang. Dibilang pusing kok tapi bukan pusing, kayak kleyengan tapi masih bisa berdiri. Kayak ketarik gitu deh," ujar Ria saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 15 Juni 2017.

Setelah merasakan keanehan tersebut, Ria pun langsung menghubungi kawannya yang bernama Dandy, untuk segera mengecek kondisi artis yang akrab disapa Jupe yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

"Terus aku telepon Dandy, dan aku bilang ke dia, tolong ke RSCM. Aku dari pagi udah mau ke RSCM sebenarnya, cuma karena aku habis kemo jadinya masih drop," ujar Ria.

Setelah mendapat kabar bahwa kawannya sesama survivor-cancer itu sudah tiada, Ria pun berusaha menenangkan diri demi menerima kenyataan tersebut.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

Sebab, sebagai orang yang sama-sama bertahan dari penyakit kanker, kabar kematian Jupe itu benar-benar menjadi berita yang sangat mengejutkan bagi Ria Irawan.

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023