Rumah 3,5 Lantai Penuh Makna Adipati Dolken

Adipati Dolken
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Artis muda yang sedang naik daun Adipati Dolken, mengaku tengah mengejar setoran. Menurutnya, hal tersebut dilakukan dalam rangka mengumpulkan modal untuk membangun rumah idamannya.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Hunian yang terletak di Bintaro Tangerang Selatan itu telah mencapai progres sampai 90 persen alias hampir selesai. Kepada VIVA.co.id, ia memaparkan konsepnya.

"Jadi, rumah gua ini ada 3 setengah lantai dan setiap lantai itu ada atmosfer atau dunianya sendiri. Jadi di lantai pertama kayak rumah biasa warna putih, terus di lantai kedua midtone, kayak biru warna pastel gitu, lantai 3 abu-abu unfinished paint, lantai 4 rooftop kebuka gitu aja," ujarnya, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2017.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Warna-warna tersebut, dibuat bukan tanpa alasan. Bintang film Pertaruhan itu, memiliki filosofinya tersendiri.

"Jadi setiap orang berpikir semakin berat dan semakin tinggi, maka semakin gelap. Caranya, kalau kita mau ngelewatin itu ya kita harus dewasa," kata Adi.

Curhat Adipati Dolken, Saat Harus Jadi Pembunuh Bayaran

Rumah tersebut belum dipatok tanggal selesainya. Namun saat ini, Adi masih terus menyempurnakan konsep untuk huniannya tersebur.

“Enggak sih, gua sendiri, gua yang mikirin desain dan konsepnya. Enggak pakai arsitek apa-apa," ujanya.

Adipati Dolken.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken tengah sibuk mempromosikan film terbarunya. Ia juga tetap aktif syuting dan menghabiskan waktu dengan kegiatan lain saat pandemi.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021