Salman Khan Tunjukkan Hobinya di Sela Syuting

Salman Khan
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Salman Khan ternyata sangat hobi bersepeda untuk mengisi waktu luangnya. Saat tidak syuting, kegiatan bersepeda menjadi satu hal yang membuat dia bersemangat. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Baru saja kemarin di antara kesibukan persiapan film Tubelight maupun proyek film selanjutnya, Salman membuat video tentang hobi bersepedanya. Saat itu, dia mengendarai sepeda di daerah Bandra, kemudian hingga ke Mannat. 

Dalam video berdurasi 41 menit terlihat Salman bersepeda dengan riang layaknya warga biasa sambil menyapa warga sekitar yang melintas di dekatnya. Video tersebut diunggahnya di Twitter. 

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Menurut informasi yang dilansir dari Bollywoodlife, Jumat, 16 Juni 2017, Salman sempat berteriak menyebut nama Shah Rukh Khan. Namun, dalam video yang diunggahnya tak terdapat teriakan itu. 

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Informasi yang didapat memang Salman biasanya bersepeda di sekitaran Bandra, tapi saat itu ia hingga ke Mannat, daerah rumah Shah Rukh Khan di kota Mumbai. 

Para warga pun berharap Shah Rukh muncul, tapi yang mereka hanya bisa melihat aktor yang sedang bersenang-senang mengendarai sepeda.  Diketahui bahwa Salman dan Shah Rukh memiliki hubungan baik sebagai sahabat.

Banyak orang menanti-nanti penampilan mereka bersama. Di film terbaru Salman, Tubelight akhirnya kedua sahabat itu dipertemukan dalam satu layar kembali, meski tidak sebagai fokus cerita film. 

Pasalnya, sikap baik Salman menjadi salah satu dari banyak alasan mengapa orang tidak bisa tidak menyukai Salman. Dia tahu bagaimana memikat orang-orang di sekitarnya, sekalipun saat dia tidak mencobanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya