Priyanka Chopra Kalahkan Gal Gadot di Media Sosial

Priyanka Chopra
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Priyanka Chopra ternyata tidak hanya menarik perhatian industri hiburan Hollywood, tapi juga dunia media sosial. Aktris ini telah menjadi bintang media sosial paling favorit dan menyambar posisi nomor satu dari deretan artis-artis terkemuka di Hollywood. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Menariknya, seperti informasi yang dilansir Indianexpress Jumat, 16 Juni 2017, aktris ini telah melampaui popularitas Dwayne Johnson dan Gal Gadot, yang masing-masing berada di urutan dua dan empat. 

Data baru tersebut dilansir oleh perusahaan analisis media sosial. Dikutip dari Hollywood Reporter, Priyanka telah melonjak ke posisi nomor satu dalam dua pekan terakhir setelah mendapatkan beberapa metrik, termasuk 98 persen disumbang dari mesin pencari di Twitter yang menyebutkan namanya selama sepekan ini.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Grafik artis top adalah sosok yang mendapatkan peringkat kepopuleran paling tinggi di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan Google Plus, dengan data global yang disediakan oleh perusahaan analisis media sosial MVPindex. Metodologi bagan ini memadukan keterlibatan sosial di platform bersama dengan penambahan pengikut/pelanggan mingguan para artis. 

Perhitungan terakhir yaitu pada 6 Juni lalu, saat belum lama Priyanka diserang pemberitaan tentang ketidaksopanan saat bertemu dengan Perdana Menteri India Narendra Modi. 

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Berikut peringkat 10 hingga 1 artis Hollywood yang mendapatkan popularitas di media sosial. 

10. Shay Mitchell 

9. Zac Efron

8. Ashley Benson 

7. Jennifer Lopez 

6. Vin Diesel 

5. Cara Delevingne 

4. Gal Gadot 

3. Kevin Hart 

2. Dwayne Johnson 

1. Priyanka Chopra

Pemeran Wonder Woman, yang diperangkan Gal Gadot menjadi topik diskusi yang mengasyikkan, karena menjadi film superhero yang untuk pertama kalinya dipimpin wanita, dan meraup sejumlah box office. 

Gal Gadot, pemeran Wonder Woman.

Sementara itu, Priyanka aktris film Baywatch, sepertinya namanya memang sedang melejit ke puncak popularitas lebih tinggi. Untuk saat ini, aktris tersebut sedang syuting untuk sebuah proyek di Praha.

Untuk proyek baru di Bollywood, dia telah membaca tiga naskah untuk tiga film, dan segera mengumumkan tentang kepastian film Hindi berikutnya yang akan dia mainkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya