Aming dan Evelyn Akhirnya Resmi Bercerai

Aming dan Evelyn Nada Anjani saat menikah.
Sumber :
  • instagram.com/t_orasudi_ro

VIVA.co.id – Setelah melalui beberapa tahap persidangan, pasangan selebriti Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani resmi bercerai. Hal itu diumumkan setelah sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat, 16 Juni 2017.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Devi Waluyo, pengacara Aming, memastikan bahwa lewat sidang kali ini, keduanya resmi tak memiliki hubungan suami-istri lagi. Ia membeberkannya kepada awak media.

"Tadi putusannya sudah dibacakan, poin per poin dan amar putusannya juga sudah, akhirnya pernikahan Aming dan Evelyn putus sampai sekarang," ujarnya.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Meski telah bercerai, sidang masih terus berlanjut. Akan ada agenda lain di pertengahan Juli 2017 mendatang.

"Ikrar talak itu nanti setelah berkekuatan hukum tetap, nanti ada panggilan lagi tanggal 21 Juli. Aming dan Evelyn Insya Allah datang karena balik namanya juga proses," kata Devi.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

Perkara poin serta kesepakatan usai cerai, akan dibicarakan lebih lanjut. Evelyn bakal mendapat pertanggungjawaban dari Aming berupa nafkah.

"Poinnya mengabulkan gugatan cerai, mengenai nafkah id'ah dan mut'ah yang satu unit apartemen itu. Nafkahnya 8 juta per bulan selama 3 bulan," tutur Devi, pengacara Aming.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sidang putusan berjalan lancar dan relatif sebentar. Setelah usai, kedua pengacara dari masing-masing pihak yakni Devi dah Henry Indraguna (Evelyn) bersalaman dan mendeklarasikan perdamaian. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya