Ibunda Komentari Hubungan Bastian dan Chelsea Islan

Bastian Steel
Sumber :
  • instagram.com/bastiansteel

VIVA.co.id – Sampai saat ini, kabar tentang hubungan Bastian Steel dan Chelsea Islan masih hangat diperbincangkan. Keduanya disinyalir memiliki jalinan spesial, terlebih saat Bastian mengunggah foto yang menampakkan keduanya.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Sebelumnya, Bastian mendapat wejangan dari kedua orangtuanya untuk fokus belajar dan mengabaikan pacaran. Namun, hal itu berbeda dengan kondisi saat ini.

Menurut sang ibunda, Monalisa Sitorus, Bastian, kini sudah berusia matang. Soal pacaran, ia menyerahkan seluruhnya kepada anaknya.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Enggak apa-apa kalau pacaran, Bastian sudah besar," ujarnya, saat dihubungi melalui telepon pada Jumat 16 Juni 2017.

Soal kedekatannya dengan Chelsea, ibunda Bastian sendiri tak mengetahui banyak akan hal tersebut. Ditanya lebih lanjut, ia menolak menjawab, karena tengah sibuk dengan urusan pekerjaan.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Tagar #savechelseaislan serta #aksibelaislan, masih bertebaran di berbagai media sosial. Kebanyakan dari netizen merasa tak rela kalau idolanya, Chelsea, mesti berpacaran dengan Bastian.

Tak sedikit netizen yang menjadikan Bastian sebagai bulan-bulanan akibat ketidaksetujuan itu. Hingga sekarang, belum ada klarifikasi lebih lanjut terkait hubungan keduanya. (asp)

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024