Film Salman Khan Dipromosikan Hingga ke New York

Tubelight
Sumber :
  • Twitter/TubelightKiEid

VIVA.co.id – Bintang Bollywood Salman Khan sebagai pemain, sekaligus produser film Tubelight memastikan informasi terkini terkait filmnya selalu diberikan secara terbuka untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang filmnya.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Upaya promosinya tersebut, ternyata hingga ke New York. 

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Papan reklame ukuran besar telah terpasang di gedung Time Square, New York. Namun, sepertinya film yang tinggal delapan hari memasuki hari perilisannya ini, sedikit memiliki masalah untuk dapat diputar di bioskop Pakistan. 

Informasi yang dilansir dari indianexpress, Jumat 16 Juni 2017, rumor tersebut terpatahkan dengan pernyataan dari Chief Operating Officer Salman Khan Films, Amar Bhutala. Ia menegaskan, Tubelight pasti akan merilis di Pakistan. Tetapi, dia tidak dapat mengonfirmasi tanggal rilis untuk film tersebut.

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Salah satu yang dinantikan dari film Tubelight ini, selain akting dari sang mega bintang Bollywood, kehadiran Shah Rukh Khan sebagai kameo. Salman mengungkapkan bahwa peran Shah Rukh dalam film tersebut tetap memiliki arti penting.

"Saya sangat senang bahwa Shah Rukh Khan bekerja di film saya. Masuknya di film ini, merupakan titik balik yang signifikan dalam film ini," ujarnya. 

Tubelight, yang rilis pada 23 Juni, menandai usaha ketiga Salman dengan direktur Kabir Khan, setelah Ek Tha Tiger dan Bajrangi Bhaijaan. Belakangan tahun ini, Salman Khan juga akan terlihat di Tiger Zinda Hai, disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, di mana aktor tersebut akan bersatu kembali dengan mantan pacarnya Katrina Kaif. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya