Wafatnya Julia Perez Bikin Ria Irawan Terpukul

JUlia Perez dan Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id – Ria Irawan sangat terpukul dengan meninggalnya Julia Perez, Sabtu 10 Juni 2017. Ria, yang sama-sama berjuang melawan penyakit kanker, mendapatkan firasat dan gejala aneh saat artis yang akrab disapa Jupe ini menghembuskan napas terakhirnya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Ria juga mengungkapkan banyak kejadian saat Jupe tutup usia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. 

"Terus kemarin ngobrol sama Mamah Sri, ternyata saat itu dia dalam kondisi panik di sana, sampai ngumpet ke kamar mandi waktu dokter bilang Jupe udah enggak ada. Terus si Anggi yang sempat kena tilang, pas nyampe RS masih coba tekan-tekan dada Jupe karena merasa masih hangat," kata Ria saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Ria tampak meneteskan air mata saat mengingat kepergian sahabatnya tersebut. Kematian Jupe juga membuat Ria ketakutan. Ria mengaku sangat sedih karena dia merupakan salah satu orang terdekat Jupe.

"Aku sebagai sesama pasien kanker juga yang bikinin Jupe BPJS, (saat dengar kabar Jupe meninggal) ya itu aku jadi langsung, 'Yul, ini hari Sabtu, jangan ngajak-ngajak gue ya'. Di situ aku langsung nangis-nangis. Makin drop lagi (kondisi) gue," ujarnya. (ren)

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

 
 

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024