Cerita Ketegangan Jeng Kelin Bertemu Presiden Jokowi

Nycta Gina
Sumber :
  • instagram.com/missnyctagina

VIVA.co.id – Pekan lalu, Nycta Gina dan Desta mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Istana. Nycta mengaku terkejut sekaligus bangga. Artis yang sempat terkenal dengan sebutan Jeng Kelin ini menganggap bagaikan mimpi. 

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Ia tak pernah membayangkan dapat bertemu, bahkan mengobrol dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. 

"Jadwal ketemu pak Jokowi, aduh kayak mimpi banget. Bisa sampai di istana, bisa eye to eye sama presiden. Kayak wawancara private gitu," ujar Nycta di Almond Zucchini Cooking Studio Jakarta, Jumat, 16 Juni 2017.

Jokowi Resmikan Irigasi Gumbasa Sigi dengan Biaya Rp1,25 Triliun

Lalu, ibu satu anak ini mengutarakan bahwa pertemuan tersebut membuatnya kaget, karena Radio Prambors tempatnya menjadi penyiar memberitahu secara dadakan. Ia juga diminta untuk mewawancarai mantan Wali Kota Solo tersebut.

"Padahal waktu itu ada kerjaan di jam yang sama. Enggak bisa dilukiskan dengan kata-kata karena tegang banget waktu itu," kenangnya. 

Jokowi Senang Pelabuhan Wani dan Pantoloan Berdiri Kokoh Lagi Usai Diguncang Tsunami Palu 2018

Obrolannya dengan Jokowi tersebut membuatnya sangat terkesan dengan karakter sederhana, ramah, dan pembawaan yang santai sang presiden tersebut. Sementara, topik yang menjadi pembahasan mereka adalah seputar sosial media, anak muda, dan radio.

Staf Khusus Presiden bidang hukum, DIni Purwono di kantornya

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

Staf Khusus Presiden, Dini Purwono buka suara nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut dalam sidang perselisihan hasil pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) pad

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024